Behind d’ Scene of Information Retrieval

Blog ini kami dedikasikan spesial untuk matakuliah Information Retrieval [CS4323],  matakuliah favourite anak-anak IT Telkom angkatan akhir 🙂

Crew yang terlibat dalam pembuatan blog b1ntangterang ini adalah anak-anak yang ingin menjadi bintang terang, antara lain:

1. Kania Audrint (113060110)

2. Putu Anandita Wardani (113060141)

3. Dwi Fitria Ningsih (113060138)

4. Shinta Yulia Puspitasari (113061004)

5. Yulia Enita (113061097)

Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi semuanya untuk,, dan jangan lupa untuk kasih comment ya.

Kritik dan Saran sangat kami harapkan untuk perbaikan ke depannya,,

>>Thank You So Much<<

With Love..

Bintang Terang’s Group

Advertisements

1 Comment

Filed under Kategori 2, Kategori 3

Tugas Besar Matakuliah Information Retrieval 0910-2 Session Outdoor

Kategori ini merupakan kelanjutan dari Story Indoor yang ada di Kategori kedua, blog Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom 1910-2.

Hmm,, pasti abis dari baca Story Indoor,, banyak pertanyaan yang muncul di benak kalian semua.. 😀
ya kan ya dong, bener kan bener dong.. ^^
Mau tau jawabannya?!
Silakan dilanjutkan membacanya sampai tuntas!

As usual, don’t forget to leave your comments.. Ok guys!
Thx before and after.. 😉

Met nyimak gan!!!

Dibalik keseharian trio famous IT TELKOM tadi,,ternyata mereka bertiga buka bisnis toko sepatu di sebuah mall..Toko sepatu itu gak pernah sepi pengunjung coz kualitas dan desain sepatu mereka sangat bagus..gak heran mereka sering bolak-balik ke mall and selalu mengikuti fashion terup-to-date untuk bisa diimplementasiin ke produk sepatu mereka.

Setiap malamnya,,hasil penjualan dari sepatu-sepatu tadi dihitung bersama and disisihkan buat disumbangin ke orang-orang yang membutuhkan…Kali ini mereka berniat membeli baju bagus untuk anak-anak korban bencana banjir di dekat kampus mereka IT TELKOM

Setelah puas memilih baju-baju yang bagus,,,ternyata duo iri-ers tidak sengaja lagi melihat mereka dari kejauhan…” Huh,,dasar,,udah malem begini masih aja kelayapan di mall”,ujar duo iri-ers,,Lupa kalau sendirinya sama aja,,kelayapan di mall malem2

Keesokan paginya,,baju-baju dan bantuan untuk korban bencana banjir pun diantar ke posko banjir di dekat kampus mereka IT TELKOM.

Beberapa minggu kemudian,,tampak duo iri-ers lagi baca majalah TELL..majalah kampus IT TELKOM yang diberikan Cuma-Cuma kepada setiap mahasiswanya…Alangkah terkejutnya duo iri-ers melihat salah satu artikel di majalah itu yang menyebutkan trio famous merupakan salah satu donatur tersering untuk korban-korban banjir di daerah mereka…

Merasa sangat menyesal atas tuduhan mereka selama ini,,duo iri-ers pun menemui trio yang sedang belajar bareng di taman kampus IT TELKOM..

Mereka pun meminta maaf telah banyak berburuk sangka pada ketiga temannya ini,,,”Ternyata apa yang kami lihat tidak seperti apa yang sebenarnya ada didiri kalian..Maafkan kami ya!!” ,ucap duo iri-ers dengan penuh penyesalan

Trio tentu saja memaafkan duo iri-ers…mereka tau,,teman mereka ini tidak tau apa yang sebenarnya mereka lakukan untuk bisa sukses dalam akademik maupun financial..Dan akhirnya,,mereka pun ingin berbagi rahasia sukses dengan mengajak duo iri-ers untuk mengikuti lomba PIMNAS

Dan persiapan lomba pun dilaksanakan,,,semua ikhtiar telah dikerahkan,,sekarang mereka berdoa dan saling menyemangati agar presentasi PIMNAS itu berjalan dengan baik.

Pada akhirnya mereka semua berhasil menjadi mahasiswa sukses akademik maupun financial…dan persahabatan yang indah pun menjadi kekuatan pendobrak untuk menyingkirkan kesenjangan-kesenjangan diantara mereka..Karena dengan memberi apa yang kita miliki, kita akan menerima apa yang kita harapkan…THE THINGS YOU GIVE THE THINGS YOU GET!!!!

24 Comments

Filed under Kategori 3

Tugas Besar Information Retrieval (CS 4323) 0910-2 Institut Teknologi Telkom Session Introductory

Everything is start from zero..

Life is not about finding your self… but life is about creating your self……

About Narators :

1. Kania Audrint (113060110)

London

Kania has a dream to live in London someday..amin

Snow

Kania also has a dream to see and feel snow falling from the sky^^

hajj

Kania wants to go hajj someday..amin^^

October 2010

Kania will graduate from IT TELKOM at October 2010..Amin^^

Fight!!!

Kania will fight for every obstacles that come on her way to reach her dreams.Ganbatte kudasai!!!

2. Putu Anandita Wardani (113060141)

Balinese and Sundanese

Anandita is an Indonesian girl who has Balinese and Sundanese ethnics.

college and modeling

Beside going to college, now she is trying to reach her dream as a fashion model.

Fashion Week

When it's time for fashion week, Anandita always exited because it's always her favorite to walk in fashion week runway.

International Supermodel

Anandita believes one day she can become an international supermodel and appear in the cover of Vogue magazine. amin.. 🙂

New York City

Anandita has a dream to live and work in a concrete jungle New York City.. amin.. 🙂

3. Dwi Fitria Ningsih (113060138)

Dufan

peace... foto ini diambil ketika kami sekeluarga berlibur ke dufan setelah pengambilan foto ini tiba-tiba ada pocong keluar...ih seremmmmmmmm........

Naik Kuda

Ini foto saat pertama kalinya saya naik kuda.. 🙂

Lulus Kuliah

Semoga tahun ini bisa lulus kuliah.... amin.. 🙂

Pilih Arah

Hayooo...mau pilih arah yang mana???

Duduk Sendiri

Lagi duduk sendirian difoto....senyum aja dech..:D

4. Shinta Yulia Puspita (113061004)

With Zahra

Shinta dan keponakan tersayang bernama Zahra.

Loli Pop & MaRShaL

shinta suka banget makan permen loli pop.dia juga punya boneka pisang yang diberi nama MaRShaL,,itu singkatan dari nama ku dan nama-nama sahabat ku.. 😀

Sakit

Shinta itu orang nya mudah sakit dan sering banget masuk rumah sakit, tetapi walaupun begitu ia selalu tetap semangat. Ini foto waktu lg di RS Fatmawati, Jakarta.. :p

Lulus Kuliah

Shinta punya target untuk bisa wisuda tahun ini, oktober 2010. Tidak hanya lulus, tapi bisa menjadi lulusan terbaik. Amin.. 🙂 Ini pake toga temen yang wisuda tahun lalu. hehehe

Outbond

Shinta suka banget outbond bareng temen-temen dan paling suka sama wisata alam yang ada air nya. Ajak aku ke laut ato air terjun??? Pasti mau ikut... 🙂

5. Yulia Enita (113061097)

Namaqu Yulia Enita

Namaqu Yulia Enita. Biasa dipanggil "Lia", "Yulia", "Julia", "Yuli", "Yul", "Li". Banyak juga yah ternyata panggilannya.. hehee.. 🙂 Aqu itu orangnya biasa aja koq.. narsis?! ga juga sih,, biasa aja (liat aja tuh foto2nya,, biasa kan?! ^^).

Hobi Baca Buku

mmm,, aqu itu klo dibilang suka baca buku,, yah lumayan suka baca,, tapi ga hobi jg sih, biasa aja.. ga semua jenis buku aqu baca.. aqu suka baca buku yang bisa buat aqu pintar (tau lebih banyak) dan banyak mengandung ilmu pengetahuannya

Juara Kelas

TK sampai aqu SMA aqu selalu mendapat juara di kelas.. alhamdulillah.. ^^

Cari Ilmu

Kalo dilihat-lihat pas dibangku kuliah aqu biasa-biasa aja siihh.. hee.. soalnya yang aqu cari disini benar-benar ilmu, bukan hanya sekadar nilai, terutama ilmu kehidupan yang sesungguhnya, karena sejatinya itu yang akan benar2 dipakai nantinya untuk bekal di masa depan. 🙂

Survive

Aqu berharap semoga ilmu yang telah aqu dapat selama ini, bisa berguna khususnya untukqu dalam menjalani kehidupan ini agar bisa "survive" dan bisa berguna untuk orang-orang di sekitarqu yang aqu sayangi dan cintai. amin.

Hidup berawal dari mimpi, dan yakinlah kita semua bisa menjadi bintang yang terang… 🙂

66 Comments

Filed under Uncategorized